Bupati Lantik Venti Koi Sebagai Sangadi Sinandaka

0
140

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, SPt Selasa (13/11) tadi, resmi melantik Ny. Venti Koi sebagai Sangadi Desa Sinandaka Kecamatan Helumo Kabupaten Bolsel, yang dilaksanakan di halaman kantor balai Desa Sinandaka.

Bupati, dalam sambutannya meminta Sangadi sebagai perpanjangan tangan pemkab, kiranya mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya minta agar kepala desa ibu Venti mampu menjalankan program desa dengan sebaik mungkin, membantu pemerintah bolsel untuk menjalan visi dan misi pemkab bolsel khususnya di desa sinandaka ini,” ungkap iskandar.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat Desa Sinandaka untuk dapat bekerja sama, membantu Sangadi dalam pembangunan desa yang lebih baik lagi.

“Kepada seluruh masyarakat untuk dapat membantu kepala desa yang ada, bekerja bersama membangun desa sinandaka ini, karena ini sudah menjadi tugas kita semua menjaga dan mengembangkan sumber daya yang ada, agar desa lebih maju dan tertata dengan baik” tutup kamaru.

Sekedar informasi, Venti Koi merupakan Sangadi Pengganti Antar Waktu (PAW) yang terpilih lewat proses pemilihan lembaga desa. Venti akan mengemban tugas sampai dengan tahun 2022 mendatang.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.