Diskominfo Juara 1 Lomba PBB Antar SKPD

0
27

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Tim dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolmong, berhasil meraih Juara 1 (Satu) lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang diselenggarakan Pemkab Bolmong, dalam rangka peringatan HUT ke 47 Korpri yang jatuh tanggal 29 November 2018.

Hal ini sebagai pengumuman pemenang yang dilakukan usai upacara HUT Korpri, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Lolak.

 

Kepala Diskominfo Bolmong, Parman Ginano melalui Sekretaris Dinas, Jenli Mongilong mengatakan, prestasi yang diraih hari ini merupakan hasil dari kerja sama tim.

“Atas prestasi ini, kami mendapatkan Tropy dan uang tunai sebesar Rp5 juta. Hal ini berkat kerjasama yang baik dan juga tim yang solid,” ujar Jenli.

Dikatakannya juga, kalau ada dinas yang biasa mengikuti PBB tapi akhirnya diskominfo yang mendapatkan juara satu. Ini pun merupakan satu penghargaan bagi dinas yang dipimpin Kadis Parman Ginano tersebut.

 

“Kalau dipikirkan ada dinas yang biasa mengikuti kegiatan seperti itu. Tapi karena kami memiliki tim yang punya kerja sama yang baik, maka kami bisa menang,” pungkasnya.

Pantauan media, penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Sekda Bolmong Tahlis Gallang, SIP, MM dan diterima oleh Sekretaris Dinas Jenli Mongilong.

Berikut daftar pemenang Lomba PBB dan Paduan Suara antar SKPD se-Bolmong : 

(Tio)