Herson Hadiri Acara Tatap Muka dengan PP Muslimat Al-Washliyah Sulut

0
189

SULUT,DETOTABUAN.COM – Bertempat di Gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (10/11), Ketua LPTQ Sulut Hi. Herson Mayulu, SIP (H2M) menghadiri acara Tatap Muka Pemerintah Provinsi Sulut bersama dengan Pimpinan Pusat Muslimat Al Washliyah dan Tokoh-tokoh Muslim sulut yang dirangkaikan dengan pelantikan Pimpinan Wilayah Muslimat Sulut.

Dalam sambutanya, Herson mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus wilayah yang baru dan mengajak untuk lebih maksimal dalam menjalankan dan memajukan organisasi ini.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga dengan pengurusan yang baru, organisasi ini bisa lebih berkembang dan maju terutama dalam menjalankan program-program dan tujuan dari organisasi ini,” ungkap calon anggota DPR-RI nomor urut 2 ini.

Lanjutnya, tetap menjaga persatuan dan kekeluargaan antar umat beragama demi Sulut tercinta.

“Harapan saya tetap bersatu walau berbeda suku agama dan ras, karena disulut ini dikenal dengan daerah toleran, jaga tali persaudaaran yang telah terjaga dan juga mengambil bagian membantu pemerintah suluy dalam membangun daerah kita ini,” tutup mantan bupati bolsel ini.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Muslimat Al-Washliyah Sulut terpilih, Rosdia Padjo, Pimpinan wilayah Al-washliyah Sulut Hi. Muhammad Zeet MA, Pimpinan Pusat Muslimat Al-washliyah Dr. Hj. Azizah MA, Gubernur Sulut yang diwakili oleh Dr. Bahagia R Mokoagow Msi, M,Kes.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.