Herson Kampanye Dialogis di Desa Tanoyan

0
156

POLITIK,DETOTABUAN.COM – Calon Anggota DPR-RI nomor urut 2, Hi. Herson Mayulu (H2M) Senin (5/11) tadi, menghadiri kampanye dialogis Calon Anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR RI dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Periode 2018-2024, yang dilaksanakan di Desa Tanoyan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong.

Kampanye tersebut berkaitan dengan konsolidasi dan penyampaian visi misi Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP), dalam rangka memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Dalam sambutannya Herson mengajak seluruh massa dan simpatisan PDIP, untuk menjadikan pemilu 2019 sebagai sebuah pesta demokrasi.

“Marilah kita berdemokrasi dengan baik dan cerdas, tidak perlu terpancing dengan isu-isu provokasi,” terangnya.

Lebih lanjut kata mantan Bupati Bolsel 2 periode ini, kampanye dialogis adalah ajang untuk memperkenalkan para caleg serta mendengarkan visi dan misi, sehingga masyarakat bisa tau, mana yang harus di pilih untuk menjadi wakil rakyat 2019 mendatang.

Pada kesempatan itu, ia meminta masyarakat, simpatisan dan pendukung PDIP untuk dapat mengawal surat suara dari pemilihan sampai pada saat pleno, pada hari pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

“Nanti pada tanggal 17 april 2019, bukan hanya datang memilih lalu pulang, namun mari kita kawal surat suara sampai akhir penghitungan sampai pleno, supaya kita tau hasilnya tanpa ada kekurangan,” tutur ketua Gerakan Ma’ruf Amin (GEMA) Sulut itu.

Selain dihadiri ribuan massa dan pengurus PDIP se-BMR, hadir dalam kesempatan tersebut beberapa Caleg DPRD Provinsi dapil BMR diantaranya Aria Sukma Malah, Norma Makalalag dan Hasni Wantasen, serta Caleg DPRD Kabupaten Bolmong Dapil 4 Lolayan Mas’ud Lauma dan Muhar Laute.

(Utha)