Pemkab Bolsel Dapat Bantuan BSPS dan Perumahan Nelayan dari Kementerian PUPR

0
193

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, Rabu (14/11) kemarin menyambangi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI di untuk menerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Bupati dan Rombongan Diterima langsung oleh Dirjen Penyedia Perumahan Khalawi Abdul Hamid yang turut didampingi oleh Direktur Rumah Khusus Kementerian PUPR, Crist Robert P Marbun.

Pada kunjungan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo dan kementerian PUPR RI

“Saya sangat bersyukur, pemkab bolsel bisa menerima bantuan ini, insya allah ini bisa menjadi kado terindah untuk seluruh masyarakat bolsel, mewakili masyarakat saya mengucapkan terima kasih kepada presiden RI Joko Widodo dan kementrian PUPR,” ungkap Iskandar.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bolsel Tedi Manika bersyukur, karena berkat lobi Bupati, Bolsel kembali mendapatkan bantuan perumahan.

“Alhamdulillah, ini menjadi satu kado istimewa, upaya dan lobi pak Iskandar membuahkan hasil dan ini di persembahkan kepada rakyat,” jelasnya singkat.

Sekedar informasi Pemkab Bolsel menerima 2 bantuan sekaligus dalam kunjungan itu, diantaranya menerima 30 unit rumah nelayan dan juga 100 unit untuk BSPS.

Dengan demikian, total bantuan BSPS Bolsel selama tahun 2018 yang sebelumnya hanya berjumlah 300, saat ini naik menjadi 400 penerima.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.