Pemkab Bolsel Terima Kunjungan Tim Korsubgah KPK RI

0
219

ADVERTORIAL

Pemerintah Kabupaten Bolsel, Selasa (27/11) tadi menerima kunjungan Tim Pencegahan Koorsinasi, Suervisi dan Pencegahan (Korubgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI yang dipimpin Mohamad Iksan Furqon.

Mereka diterima langsung oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, SPt di dampingi Sekertaris daerah, diruang kerja Bupati.

Kepada awak media, Bupati menyampaikan, bahwa kunjungan kerja dari Tim ini sebagai bentuk tindak lanjut komitmen semua kepala daerah dan KPK.

“Ini merupakan tindak lanjut dari komitmen seluruh kepala daerah dengan KPK, dalam rangka pemberantasan korupsi yang sudah di tanda tangani lewat MOU pada awal tahun 2018 antara Bupati, Ketua dewan, dan KPK,” ungkap Bupati.

Bupati mengungkapkan, hal ini juga sebagai tindak lanjut dari kerja sama dengan KPK, maka dilaksanakan supervisi atas progres rencana aksi pencegahan korupsi.

“Oleh karena itu sebagai bagian dari kerja sama itu maka dilaksanakan supervisi atas progres rencana aksi yang sudah disepakati untuk laporan bulan november, melalui kegiatan ini kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih karena ini merupakan masukan buat pemda dalam rangka menciptakan pemerintah yang baik Good Goverment dan Clean Goverment,” terang Iskandar.

Lebih lanjut kata Bupati, nantinya tim KPK RI ini, akan melakukan suprvisi pada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Bolsel.

“Mereka akan melakukan supervisi di beberapa OPD diantaranya Perencana, Keuangan, Kepegawaian, Perijinan, PMD, Organisasi, Hukum Dan PBJ,” tutup kamaru.

(ADVE/Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.