Pria Cacat Fisik Ini Diduga Dianiaya Oknum Pekerja Asing di PT. Conch

0
60

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Seorang pria cacat fisik bernama Iswadi Paputungan, terpaksa harus menjalani perawatan di RSUD Datoe Binangkang, Lolak, karena mengalami luka memar di beberapa bagian tubuh.

Diduga pria asal Inobonto, Kecamatan Bolaang ini dianiaya oleh oknum pekerja asing di PT. CONCH berinisial ML alias Lee.

Hal ini sebagaimana bukti laporan polisi dengan  Nomor : STTLP/1060/X/2018/SULUT/RESBM yang dilayangkan pihak keluarga korban ke Mapolres Kotamobagu.

Informasi yang diterima, kasus penganiayaan itu terjadi pada hari Kamis tanggal 25 Oktober, sekitar pukul 17.30 wita.

Menurut saksi mata Chrisy Theng, saat itu ia dan korban sedang asyik memancing ikan di Komplex pelabuhan PT. Conch, tiba tiba dari arah belakang datang empat orang menghampiri mereka, tanpa basa basi, salah satu dari mereka langsung menarik rambut dan memukul korban dengan mengunakan sepotong besi ledeng.

“Salah satu yang melakukan penganiayaan itu bos di PT. CONCH, Mr. Lee,” terang Christy ketika diwawancarai awak media, usai memberikan keterangan di Mapolres Kotamobagu.

Padahal kata Christy, ia dan korban tidak memiliki persoalan dengan mereka.

“Saya kasihan melihat korban dipukul dengan ledeng berulang kali seperti itu. apalagi dia mengalami cacat fisik,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu, melalui Kasubag Humas AKP. Syaiful Tammu, membenarkan adanya laporan kasus penganiayaan di PT Conch.

“Laporan sudah diterima dan sedang berproses,” singkatnya.

(Berita ini masih membutuhkan konfirmasi lebih lanjut ke pihak terlapor, yang akan dilakukan dalam waktu secepatnya)

 

Artikel Asli : Diduga Aniaya Warga Cacat Fisik, Oknum Pimpinan PT Conch Dipolisikan.