Wabup Bolmong Pimpin Peringatan HUT ke-47 Korpri

0
209

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Kamis (29/11) tadi, Pemerintah Kabupaten Bolmong menggelar upacara yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54 dan Hari Guru Nasional tahun 2018.

Upacara tersebut, dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk, S.Th, MM mewakili Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow.

Membacakan sambutan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, Wabup mengatakan bahwa selama 47 tahun korpri telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman,” ujar Wabup.

Selain itu, Korpri juga telah menjadi Garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.

“Atas peran peran tersebut, atas nama seluruh rakyat Indonesia, presiden menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya, karena apa yang telah kita capai sampai hari ini tidak terlepas dari peran serta jajaran ASN yang bekerja disemua sektor, semua level pemerintahan,” ujarnya lagi.

Usai pelaksanaan Upacara, Wabup menyerahkan sejumlah penghargaan kepada para pemenang lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri, HGN, dan HKN di Kabupaten Bolmong.

Berikut Daftar Pemenang Lomba dalam Rangka HUT ke 47 Korpri : 

Pemenang lomba PBB dan Paduan Suara
Siswa siswi pemenang lomba bercerita dan berpidato yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dalam rangka hari Guru
Penyerahan SK PNS kepada 4 CPNS Bolmong.
Penghargaan dari PMI.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.