Wawali Hadiri Rapat Paripurna HUT ke – 590 Kabupaten Minahasa

0
146

Kotamobagu—Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Senin (5/11) menghadiri pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 590 Tahun, Kabupaten Minahasa, di Tondano.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O.E Kandouw dalam sambutannya menghimbau agar momentum HUT Kabupaten ke – 590 Tahun, juga harus dijadikan sebagai sarana intropeksi tentang sejauh mana upaya yang telah dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Minahasa.

“Mari terus tingkatkan kemampuan, dalam rangka memajukan Kabupaten Minahasa,” ujar Wakil Gubernur.

Sementara itu, Wakil Walikota Kotamobagu, usai rapat paripurna tersebut, juga menyampaikan ucapan selamat HUT Kabupaten Minahasa ke–590.

“Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan selamat HUT Kabupaten Minahasa ke 590 Tahun, semoga Kabupaten Minahasa semakin maju,” ujar Wakil Walikota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Wale Ne Tou Minahasa – Tondano tersebut, juga dihadiri Bupati Kabupaten Minahasa, Royke. O. Roring, Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, S.Si, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, James Rawung, SH, para Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota serta Pimpinan DPRD Kabupaten / Kota, se – Propinsi Sulawesi Utara.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.