Yasti Didaulat Mewakili Pelepasan Tanda Peserta di Diklat Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

0
334

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Gelombang II tahun 2018, yang dilaksanakan selama 3 hari yakni 26- 28 November 2018 oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri RI, telah berakhir.

Kegiatan yang diikuti oleh Bupati/Walikota, Wabup/Wawali dan Ketua DPRD se-Indonesia itu, ditutup oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri RI, Drs. Hadi Prabowo, MM.

Menariknya, pada penutupan kegiatan, Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow didaulat menjadi Perwakilan Pelepasan Tanda Peserta, sekaligus penerima Sertifikat sebagai peserta dalam kegiatan tersebut.

Dalam penyampaiannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri, Drs. Hadi Prabowo, MM serta kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

“Ini merupakan bentuk kepercayaan pihak Kementerian Dalam Negeri RI kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam hal ini Bupati Bolaang Mongondow, karena dari sekian banyak Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang ikut dalam kegiatan tersebut, pihak Kemendagri RI memilih saya sebagai Perwakilan Kepala Daerah yang mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2018 Gelombang II,” ujar Bupati.

Bupati mengungkapkan, seluruh materi yang telah diperoleh selama kegiatan ini berlangsung, sangat bermanfaat bagi para kepala daerah/wakil kepala daerah dan ketua DPRD.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, sebab nantinya seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pembekalan ini mempunyai persepsi dan sudut pandang yang sama dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah masing-masing,” pungkasnya.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.