Buka Sosialisasi DBH Pajak, Ini Harapan Bupati

0
42

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, Spt, Rabu (05/12) pagi tadi membuka kegiatan Sosialisasi Dana Bagi Hasil Pajak dari Provinsi yang dilaksanakan di Balai Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh BPKPD ini juga dirangkaikan dengan peyerahan Piagam WTP dan Penyerahan File Data Kependudukan.

Dalam sambutannya, Kamaru berharap kiranya jajaran Pemerintah mulai dari Kabupaten hingga Desa dapat melakukan dan meningkatkan strategi pembayaran pajak.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran yang ada baik dari tingkat Kabupaten sampai kedesa supaya bersama-sama melakukan dan meningkatkan strategi dalam pembayaran pajak tepat waktu,” harap Bupati.

Sementara, terkait dengan penghargaan piagam WTP yang diterima Pemkab Bolsel, Kamaru mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah pusat.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Bolsel, saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, semoga opini WTP ini dapat terus dipertahankan,” pungkas Bupati.

(Utha)