Calon Wakil Presiden Ma’aruf Amin Terima Langsung Herson Mayulu Dikediaman Pribadinya

0
67

POLITIK,DETOTABUAN.COM – Ketua DPW Gema Sulut yang juga ketua Dewan Masjid Indonesia Sulut Hi. Herson Mayulu, Sip, pagi tadi Pukul 10.00 Wita Melakukan kunjungan di kediaman Calon Wakil Presiden Nomor urut 01 KH. Ma’aruf Amin Di Jakarta Utara, Jumat (21/12).

Herson Mayulu dan Rombongan di terima langsung oleh Calon Wakil Presiden dari Joko Widodo ini, tujuan dari kunjungan ini untuk menjalin Silaturahmi sekaligus membeberkan laporan perkembangan GEMA Sulut.

Calon anggota DPRRI ini pun mengucapkan terima kasih kepada Ma’Ruf Amin karena sudah meluangkan waktu langsung untuk bertemu dan membahas beberapa program kerja GEMA yang ada di Sulut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak kiay, karena sudah menerima kami dipagi hari ini dan tentu kami merasa bangga karena ternyata bertemu dengan pak kaiy tidak perlu harus melewati protokoler yang lama, ini merupakan kehormatan bagi kami dan juga kebanggaan karena sosok pak kiay sangat terbuka untuk siapa saja,” tutur Herson.

H2M menambahkan, beberapa hal yang di sampaikan juga mengenai Target dari GEMA untuk pemenangan Calon Presiden Dan Wakil Presiden Jokowi-Amin di Sulut.

“Poin penting dalam pertemuan ini tentunya mengenai dengan kemenangan Jokowi-Amin di sulut, sebagai ketua Gema saya wajib menargetkan 80 persen kemenangan nomor urut 01 ini dan ini juga merupakan terget Gubernur sulut sebagai ketua DPD 1 PDIP Sulut, bagaimana caranya, tentunya langkah yang kami ambil yaitu dor to dor langsung,” ungkap mantan bupati bolsel ini.

Lanjutnya, untuk melawan isu-isu hoax, ujaran kebencian juga sudah disiapkan cara-caranya, sehingga masyarakat tidak gampang terpengaruh, dan juga kehadiran Ulama di Pemerintahan sangat penting.

“Jika menginginkan pemerintahan yang baik dan bersih maka kehadiran ulama ini sudah menjadi jawabanya, sosok Kiay sudah tepat dalam membangun bangsa ini bersama Pak Jokowi, Insya Allah Semua ini di berkahi oleh Allah SWT untuk kepentingan masyarakat,” tutup Tokoh toleransi sulut ini yang ditemani oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 1 Jam ini berlangsung penuh kekeluargaan, dan saling maaf-memaafkan.

(Utha)