Diskominfo Kotamobagu Bagikan Pamplet SiKemas

0
54

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu,membagikan ratusan Pamflet Informasi Keluhan Masyarakat (SIKeMas) di sejumlah ruas jalan di Kotamobagu. Rabu (19/12)

“Pembagian Pamflet ini supaya warga Kotamobagu mengetahui saat ini Pemkot memiliki aplikasi yang fokus terhadap pelayanan keluhan masyarakat. Tidak hanya menerima keluhan tetapi menerima saran. Tujuannya untuk mendorong interaksi positif antara Pemerintah dan masyarakat,” ujar kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani.

Menurut Yani, Aplikasi tersebut selain memenuhi kebutuhan informasi cepat, tepat, dan terpadu, sekaligus mendukung kebijakan Pemkot Kotamobagu untuk memberikan informasi dalam bentuk keluhan dari masyarakat.

“Sistem kerja aplikasi ini dibuat  untuk  laporan, keluhan, saran yang disampaikan masyarakat melalui aplikasi berbasis web/android ini,” ucapnya

Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota) juga turut serta membantu Kominfo membagikan Pamflet kepada para pengendara.

(Ridel)