Herson Mayulu Melantik Pengurus DPC GEMA Bolsel

0
194

BOLSEL,DETOBUAN.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Ma’aruf Amin (GEMA) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Akhirnya di kukuhkan dan di ambil Sumpah oleh Ketua Umum GEMA Sulut Hi. Herson Mayulu, Sip, Bertempat di Desa Tolondadu Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (13/12).

Dalam kesempatan ini Zulkarnain Kamaru, S.ag dipercaya menjadi Ketua DPC GEMA Bolsel, dan Fadly Tuliabu, SH dipercaya menjadi Sekertaris.

Ketua Gema Bolsel Zulkarnain Kamaru, dalam sambutanya mengatakan bahwa GEMA Bolsel dibentuk untuk memenangkan Pasangan Jokowi-Amin.

“kami siap untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, dan kami juga menjunjung tinggi K.H Ma’aruf Amin selaku ulama besar umat islam,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, pembentukan GEMA Bolsel ini dibentuk dari koalisi partai pengusung Jokowi-Amin, nantinya semua mesin partai koalisi siap mengamankan suara Nomor urut 01.

“Semua partai koalisi pengusung Jokowi-Amin yang ada di bolsel, sudah bertekad untuk memenangkan Jokowi-Amin, maka semua harus bekerja dari sekarang demi niat kita bersama,” ungkap zul sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Umum GEMA Sulut Hi. Herson Mayulu, Sip dalam sambutanya mengatakan semua yang sudah dilantik tidak ada alasan untuk tidak bekerja memenangkan Pasangan Jokowi-Amin, khususnya di Bolsel.

“Saya ucapkan selamat bekerja, terhitung hari ini semua yang sudah dilantik wajib memenangkan Pasangan Jokowi-Amin, tidak ada alasan apapun untuk tidak bekerja memenangkan nomor urut 01 ini khususnya di Kabupaten Bolsel ini,” ungkap Herson yang juga merupakan calon anggota DPR-RI nomor urut 2 dari partai PDIP ini.

Herson juga menambahkan, pada tanggal 17 nanti akan di kukuhkan GEMA Minahasa Utara (Minut) dan GEMA Kota Manado.

“Insya allah jika tidak ada halangan, pada tanggal 17 nanti saya akan melantik Pengurus GEMA yang ada di Minut dan Manado, dan tanggal 19 pelantikan GEMA Kabupaten Bolmut,” tutup ketua DPC PDIP bolsel ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPC PDIP Bolsel Iskandar Kamaru, Spt, Abdi Van Gobel, Yusuf K Mooduto, dan seluruh jajaran pengurus GEMA Sulut dan DPC GEMA dari beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.