Iskandar Kamaru Silaturahmi Dikediaman Ma’aruf Amin

0
142

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, Spt yang juga Wakil Ketua PDIP Bolsel, bersama Ketua Gerakan Ma’aruf Amin (GEMA) Sulut melakukan kunjungan di kediaman Ma’aruf Amin di Jakarta Utara, Jumat (21/12) pagi tadi.

Pada kesempatan ini Iskandar mengatakan kunjungan ini merupakan silaturahmi karena KH. Ma’aruf Amin merupakan Tokoh bangsa.

“Saya bersama pak Herson sekedar silaturahmi, karena pak Ma’aruf Amin adalah ulama, tokoh bangsa, dan juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), sekaligus memperkenalkan daerah bolsel sebagai daerah Religius,” ungkap kamaru.

Lanjut Iskandar, kehadiranya tidak lepas dari Pengurus Nahdatul Ulama (NU) Bolsel, wajib baginya untuk melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama.

“Kunjungan saya bersama dengan pak Herson ini juga tidak lepas dari pengurus NU Bolsel, daerah bolsel juga merupakan daerah religius jadi wajib untuk silaturahmi dan juga meminta masukan-masukan dari tokoh agama seperti Pak Kiay,” ujarnya.

Mengutip ayat Al-Quran Surat An-Nisa ayat 1 mengatakan,”Dan Bertakwalah Kepada Allah yang dengan mempergunakan namanya kamu saling meminta satu sama lain, dan peliharalah hubungan silaturahmi, sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu”, jadi kunjungan ini bukan tanpa alasan, sebagai umat Muslim wajib menjaga tali silaturahmi,” tutup iskandar.

KH, Ma’Aruf Amin bersama keluarga menyambut baik kehadiran mereka, dalam perbincangan kurang lebih 1 jam ini terlihat keakraban tanpa batas diantara mereka, seperti saudara mereka kompak menggunakan kameja koko berwarna putih ditemani peci hitam.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.