Lomba Masak Antar OPD Bolsel, Digelar Dalam Rangka Peringati Hari Ibu

0
160

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Setelah melaksanakan Upacara memperingati Hari Ibu yang Ke-90 tahun, Pemerintah Kabupaten Bolsel kemudian menggelar Lomba Masak antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertempat di Halaman Kantor BKPSDM Kompleks perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang uki, Jumat (21/12).

Marwan Makalalag selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) mengatakan makanan yang akan dibuat berbahan pokok tepung sagu.

“Saya akan mencoba menciptakan makanan tradisional berbahan baku tepung sagu, semoga hasilnya memuaskan,” ujar marwan.

Sementara itu dari pantauan Awak Media, beberapa Kadia juga menciptakan menu masing-masing, ada yang berbahan pokok nasi seperti nasi goreng seperti yang di masak Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPMD) Deky Paputungan.

Setelah semua selesai dimasak, kemudian Semua Pimpinan OPD ini menghiasi makanan sedemikian rupa untuk menarik perhatian Juri yang di pimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK yang juga istri dari Bupati Bolsel, bersama dengan Istri sekertaris Daerah (Sekda) Bolsel.

Anas Kagiden dengan Menu Nasi Gorenya akhirnya menjuari Lomba masak Antar OPD ini, dan juara ke dua diraih Deky Paputungan dengan menu andalan Mie Goreng.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.