Bupati Bolsel Lakukan Penandatanganan Basto Bus Bersama Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub

0
116

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, Spt didampingi Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Bolsel Wahyudin Kadullah melakukan penandatanganan BASTO Bus, Bantuan anggaran 2018 bersama Direktur Angkutan dan Miltimoda Dirjen perhubungan darat Kementrian Perhubungan, Selasa (16/01/2019).

Acara yang digelar di Ruang Singosari Gedung karsa jalan medan merdeka ini juga dihadiri oleh pejabat dilingkup Kementrian Perhubungan (Kemenhub) serta Bupati dan Walikota yang memperoleh bantuan Bus dari Kemenhub.

Bupati Iskandar Kamaru, Spt usai mengikuti acara menyampaikan rasa Terima Kasih dan apresiasinya kepada Kementrian Perhubungan.

“Terima kasih kepada kemenhub, yang telah memberikan Bus sekolah ini, Bus ini sangat bermanfaat untuk mendukung oprasional anak didik untuk berangkat kesekolah,” ujarnya.

Lanjutnya, semoga penambahan Bus ini bisa lebih menunjang pelayanan kepada anak-anak sekolah yang ada dibolsel.

“Bolsel sudah tersedia tapi dengan ketambahan ini tentunya akan dapat mengoptimalkan kembali pelayanan kepada anak didik kita, terima kasih juga kepada dinas teknis dalam hal ini Dishub Bolsel yang terus berupaya menyiapkan transportasi yang memadai bagi daerah,” tutur orang nomor satu di Bolmong selatan ini.

Sementara itu Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Bolsel Wahyudin Kadullah mengatakan bahwa pengoprasianya nanti akan diserahkan langsung oleh Bupati kepada dinas terkait, “pak Bupati yang nanti akan meyerahkanya kepada dinas, kemudian akan segera dioprasikan untuk menunjang transportasi anak sekolah kita,” jelas Yayu sapaan akrabnya.

Sebelumnya Pemerintah daerah Bolsel mendapatkan bantuan Dua unit Bus sekolah yang telah diserahkan oleh Kementrian Perhubungan pada akhir Tahun 2018.

(Utha)