Ini Harapan Nayodo Kepada 3 Anggota DPRD yang Baru Dilantik

0
165

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Tiga anggota DPRD kota Kotamobagu hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) resmi dilantik, Jumat (25/1) dalam sidang paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Kotamobagu, Drs. Hi. Djelantik Mokodompit, ME.

Berdasarkan SK Gubenur Sulut Olly Dondokambey, 3 kader PAN yang berhak atas kursi tersebut adalah Johanna Pelafu, Sri Rahayu Monoarfa dan Risdianto Yambo. Nantinya, mereka akan meneruskan sisa jabatan yang ditinggalkan Bop Paputungan, Alfrets Nelson Paat dan Hi. Ahmad Sabir yang mengundurkan diri karena pindah partai.

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat, ia berharap kehadiran ketiganya di gedung DPRD Kotamobagu, dapat memberikan warna baru.

“Saya sangat berkeyakinan tiga anggota DPRD Kotamobagu yang baru dilantik ini, dapat memberikan warna baru serta serta memberikan angin segar bagi lembaga yang terhormat ini,” ucapnya.

Sementara kepada 3 anggota DPRD sebelumnya, Nayodo menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras serta pengabdian mereka selama melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota DPRD Kotamobagu.

“Semoga pengabdian yang diberikan selama menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, serta mitra eksekutif dalam mensejahterakan masyarakat, Insya Allah akan dicatat sebagai amal kebaikan oleh tuhan yang maha kuasa,” ucapnya. (TB/RA)