Ini Tahapan Seleksi JPT Pemkab Bolmong

0
170
Umarudin Amba

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Pemkab Bolmong Senin (21/1) kemarin telah menggelar rapat, terkait dengan tahapan pelaksanaan seleksi jabatan yang digelar Pemkab Bolmong.

Rapat yang dilaksanakan di Kantor BKN Regional IX Manado itu, dihadiri oleh Kanreg BKN Manado Wakiran, SH, MH, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba dan perwakilan dari Akademisi.

Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba mengatakan, ada beberapa hal yang yang ditetapkan dalam rapat pansel tersebut, diantaranya terkait tahapan pelaksanaan seleksi JPT.

“Rapat pansel tersebut menetapkan soal teknis penyusunan makalah, jadwal penyusunan, tahapan wawancara serta tempat pelaksanaan dan Pengumuman,” ujarnya.

Amba berharap, hasil rapat Pansel terkait tahapan seleksi JPT ini, dapat menjadi acuan bagi para peserta dalam mempersiapkan segala hal, menyangkut permintaan administrasi dan kesiapan peserta sebaik mungkin dalam pelaksanaan lelang.

Berikut Hasil rapat terkait Tahapan Seleksi JPT :

  1. Penyusunan makalah pada 28 sampai dengan 30 Januari 2019 bertempat di kantor Bupati Bolmong.
  2. Untuk presentasi makalah dan wawancara akan dilaksanakan padal 4, 5 dan 6 Februari 2019 (Tempat masih akan disesuaikan) rencanannya dilaksanakan di BKN Regional IX atau Hotel Sutan Raja Kotamobagu atau di kantor Bupati Bolmong
  3. Pengumuman tiga besar masing-masing jabatan akan diumumkan pada 11 Februari 2019. Pembekalan calon peserta lolos administrasi akan dilaksanakan hari Kamis, 24 Februari 2019 di kantor Bupati Bolmong.
  4. Pelantikan disesuaikan dengan agenda Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK)

Khusus Penyusunan Makalah :

  1. Makalah wajib diketik sendiri dengan menggunakan Komputer atau Laptop
  2. Jumlah makalah disesuaikan dengan jumlah jabatan yang dilamar
  3. Tema akan disampaikan pada saat penyusunan makalah

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.