Kapolda Sulut Kunjungi Data Center dan Comand Center Pemkot Kotamobagu

0
157

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Disela-sela kunjungan kerja ke Bolaang Mongondow Raya (BMR). Kapolda Sulut, Irjen Pol. DR. R. Sigit Tri Hardjanto, SH M.Si Rabu (15/1) tadi, menyempatkan diri berkunjung ke data center dan comand center milik pemkot kotamobagu yang terletak di Gedung Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Tiba di Gedung Diskominfo, Kapolda dan rombongan disambut oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Walikota Nayodo Kurniawan dan Kepala Diskominfo Ahmad Yani Umar.

Kadis Kominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar mengatakan, kunjungan Kapolda ini, untuk melihat secara langsung keberadaan data center dan comand center yang di Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulut meminta agar Pemkot Kotamobagu bisa ikut membantu kerja kerja kepolisian, khsusunya yang ada di Polres Kotamobagu, dengan peralatan teknologi dan informasi yang dimiliki.

“Saat berada di ruangan tadi, Pak Kapolda meminta kiranya Pemkot Kotamobagu bisa ikut membantu kerja-kerja kepolisian, khususnya yang ada di Polres Kotamobagu, dengan peralatan teknologi dan informasi yang kita dimiliki,” terang Yani.

(Ridel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.