Mantapkan Program Kerja, Bupati Bolsel Pimpin Rapat Perdana Awal Tahun Bersama Jajaran

0
157

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, Spt di dampingi Sekda Marzanzius A Ohy S,STP, memimpin rapat Dinas peedana untuk pemantapan program tahun 2019, bertempat di Aula pertemuan kantor Bapelitbangda panango, Senin (07-01-2019).

Rapat yang di hadiri seluruh pimpinan OPD, Asisten, Staf khusus dan Camat ini di buka oleh Sekertaris daerah.

Sekda melaporkan beberapa kegiatan yang telah berjalan sejak apel perdana, diantaranya untuk pembayaran Gaji ASN tahun 2019 sudah mulai berjalan, serta beberapa progres kegiatan lainya.

Sementara itu Bupati dalam penyampaianya mengatakan, agar agenda-agenda Pemda untuk tahun ini perlu diperhatikan dengan jelas.

“Beberapa hal penting perlu saya sampaikan diantaranya untuk pelaksanaan festifal mancing dan festifal tulude serta teluk tomini agar menjadi perhatian dari semua,” ujarnya.

Bupati pun minta agar semua OPD proaktif dalam kegiatan ini tanpa terkecuali, “untuk tulude saya minta semua OPD proaktif dalam kegiatan ini, juga festifal mancing dan teluk tomini, tulude tanggal 31 januari mancing dan teluk tomini nanti kita atur bagusnya, teluk tomini dirangkaikan dengan HUT Bolsel,” ungkap bupati.

Lanjutnya, Bupati meminta agar mempercepat semua dokumen yang ada kaitan dengan program baik rencana umum, pengadaan, perencanaan sampai lelang.

“Saya minta agar data base simda SDH harus tuntas minggu ini, begitu juga dengan RKA, kaitan dengan pelaksanaan program infrastruktur kepada instansi terkait untuk mempercepat semua dokumen yang ada kaitan dengan program, namun jangan lupa terus mengacu pada aturan ketentuan, dan untuk pelaksanaan kedepan agar tetap melakukan kordinasi dengan keasistenan, lintas sektor agar semua berjalan baik,” tutupnya

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.