Pamitan Lewat Lagu, THL Diskominfo Bolmong Ini Bikin Baper

0
225

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Suasana haru menyelimuti keluarga besar jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolmong, usai peresmian kantor baru yang dilaksanakan Jumat (11/1) kemarin.

Hal ini setelah salah satu Tenaga Harian Lepas (THL) Diskominfo Bolmong membawakan sebuah lagu, dihadapan Kepala Dinas Kominfo Parman Ginano, para ASN dan puluhan awak Jurnalis yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Lagu yang sempat membuat Baper sejumlah ASN itu, merupakan lagu ungkapan perpisahan, yang sengaja ia persembahkan untuk keluarga besar Diskomonfo. Pasalnya, terhitung sejak 1 Januari 2019, ia bersama 7 rekannya, resmi dirumahkan.

Dihadapan 8 Tenaga Harian Lepas tersebut, Kepala Dinas Kominfo Bolmong Parman Ginano, menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus permohonan maaf yang sebesar besarnya.

Menurutnya ini bukan merupakan kemauan Kominfo melainkan implementasi dari kebijkan pemerintah terkait adanya efisiensi anggaran.

“Berat rasanya berpisah dengan kalian, namun ini adalah ketentuan yang mau tidak mau harus dijalankan,” ujar Parman.

Meski demikian kata Parman, jika suatu saat dibutuhkan rekomendasi atau reverensi untuk membuat lamaran ditempat lain, dirinya akan siap membantu.

“Kapan saja bila kalian membutuhkan, hubungi saya, saya akan memberikan reverensi maupun rekomendasi yang insha allah akan berguna,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Parman didampingi Sekretaris Kominfo Jenli Mongilong, menyerahkan bingkisan serta piagam penghargaan, sebagai ucapan tanda terima kasih kepada 8 THL yang selama 2 tahun sudah bersama sama dengan Diskominfo Bolmong.

(Tio)