Sekda Bolsel Buka Kegiatan Workshop Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah TA 2019

0
205

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Mewakili Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, Spt, Sekertaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanziuz Arvan Ohy, S,Spt membuka kegiatan Workshop Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2019, yang bertempat di Hotel Aston Manado, Selasa (29/01/2019) pagi tadi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Bolsel ini juga dihadiri Asisten 1 dan Asisten III Setda Bolsel, dan rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari Tanggal 29-31 Januari 2019.

Workshop ini diikuti oleh PPK, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Pengeluaran Pembantu dan Bendahara Penerimaan di lingkungan Pemda Bolsel dengan materi yang di sampaikan oleh KPP Pratama, Bank Sulutgo, PT Taspen, BPJS, dan BPKPD Bolsel.

Sekda Bolsel yang membacakan sambutan Bupati menyampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah maka Pemkab Bolsel menyelenggarakan kegiatan Workshop ini.

“Dengan dilaksanakan kegiatan workshop ini semoga bisa menciptakan SDM pengelola keuangan sesuai dengan ketentuan yang ada dengan sistem yang berdaya guna dan berhasil,” ujar sekda.

Lanjutnya, tentu semua ini mempunyai tujuan yang baik terhadap pengelolaan keuangan yang ada di Pemkab Bolsel.

“Saya dan kalian pasti menginginkan pencapaian tujuan pengelolaan keuangan yang baik dan transparan,” tutup Ohy.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.