Tim Pemenangan Herson Mayulu Kabupaten Bolmut Dapat Pelatihan Dan Pembekalan

0
135

POLITIK,DETOTABUAN.COM – Tim Teritorial pemenangan Hi. Herson Mayulu, Sip (H2M) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) siang tadi mendapat pembekalan yang di berikan langsung oleh Tim pemenangan inti, diantaranya Manager Tim Irwan Thalib, Sos, Ketua divisi jaringan Refly Mokoagow, Ketua divisi kampanye Robianto Suid, dan Konsultan H2M Pitres Somboadile, kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Pemenangan H2M Desa Bolangitang Kecamatan Bolangitang Barat, Bolmut, Selasa (22/01/2019).

Pitres Somboadile selaku Konsultan H2M mengungkapkan bahwa dilaksanakanya kegiatan ini untuk melakukan pelatihan dan pembekalan kepada tim yang ada di desa-desa yang telah direkrut oleh Tim pemenangan Kabupaten Bolmut.

“Hari ini kami melakukan pembekalan kepada seluruh tim yang ada di bolmut, baik tingkatan Kabupaten, Kecamatan dan Desa, ini juga sekaligus untuk mengamankan suara atau hasil pemilu yang didapat bapak Herson di Kabupaten Bolmut ini,” ujar pitres.

Sementara itu Rustam Nani yang merupakan Ketua Tim Pemenangan H2M Bolmut mengatakan bahwa pelatihan dan pembekalan hari ini dikhususkan di Kecamatan Bolangitang Barat.

“Kegiatan hari ini khusus di kecamatan bolangitang barat, nantinya akan bergilir di seluruh kabupaten bolmut karena waktu kita masi enam hari kedepan, dan hari ini yang ikut sebanyak 122 orang,” ungkap rustam.

Lanjutnya, kegiatan ini sendiri untuk memaksimalkan kinerja Tim untuk beberapa bulan ini menjelang 17 April nanti, agar apa yang di kerjakan bisa maksimal dan membuahkan hasil.

“Ini merupakan komitmen kami, kerja dan kerja untuk kemenangan H2M di kabupaten Bolmut, kami akan semaksimal mungkin untuk memenangkan dan menjaga hasil pemilu sampai akhir nanti, karena ini komitmen kami sejak awal untuk membawa bapak herson menjadi wakil kami di DPR RI,” ungkapnya lagi.

Sekedar informasi bahwa kegiatan pelatihan dan pembekalan di Kabupaten Bolmut akan dilaksanakan selama enam hari kedepan, dan hari ini di mulai dari Kecamatan Bolangitang Barat, selanjutnya Kaidipang, Pinogaluman, Bolangitang Timur, Bintauna dan Sangkub.

(Utha)