Walikota: Piala Adipura Milik Seluruh Warga Kotamobagu

0
173


KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–
Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, menyampaikan bahwa penghargaan tingkat nasional, Piala Adipura, merupakan milik seluruh warga Kotamobagu.

Hal ini tak lepas dari upaya serta kerja keras semua elemen masyarakat dalam mewujudkan Kotamobagu sebagai Kota yang Asri, Bersih, Nyaman dan Sehat.

Demikian disampaikan Walikota, saat memimpin kegiatan Apel Korpri dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta penyambutan Piala Adipura, pencanangan Pengendalian Sampah Plastik di Wilayah Kota Kotamobagu, dan Pencanganan Gerakan Infak Jumat 1000, di Lapangan Kotamobagu, Kamis (17/1/2019).

“Saya atas nama pribadi, serta jajaran Pemerintah Daerah juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya, serta penghargaan yang setinggi – tingginya, kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Perbankan, BUMN, BUMD, pelaku usaha, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, dan kepada semua pihak, serta teristimewa kepada  seluruh petugas kebersihan, yang tanpa mengenal lelah, melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya, untuk terus menjaga kebersihan,” ujar Walikota Kotamobagu.

Menurut Walikota, Piala Adipura yang telah berhasil kita raih ini, bukanlah akhir dari upaya kita dalam mewujudkan Kotamobagu sebagai Kota yang Bersih dan Sehat.

“Namun,yang paling penting, serta paling utama, yang harus kita lakukan adalah bagaimana agar kontinuitas kebersihan lingkungan di kotamobagu, dapat terus terjaga, karena yang nantinya akan merasakan manfaat dari lingkungan yang bersih dan sehat, adalah kita sendiri, seluruh masyarakat yang ada di kota kotamobagu,” ucap Walikota.

(*Ridel)





Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.