Wawali Nayodo Terima Kunjungan Dari Pemkab Gorut

0
148


KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–Pemkot Kotamobagu menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) Kamis (17/01/2019).kunjugan ini diterima langsung Wakil Walikota Nayodo Kurniawan.

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan mengatakan, ada beberapa program yang manjadi rujukan Pemkab Gorut di Kotamobagu diantaranya, Peningkatan Kesehateraan Masyarakat, Mekanisme Pembangunan Mesjid agung dan Penghargaan Piala Adipura serta program anak asuh.

“Setidaknya 4 program ini yang menjadi inti dari kunjungan mereka di Kotamobagu, ” ungkap Wawali Kepada awak media.

Asisten 1 Pemkab Gorontalo Utara (Gorut) Abdul Wahab Paudi mengatakan, Kotamobagu memiliki banyak program inovasi yang menarik yang untuk diterapkan di Kabupaten Gorut.

“Kami memilih Kotamobagu sebagai tujuan study kami, karena memang banyak inovasi yang dilaksanakan di kota ini.untuk kemudian di ATM kan (Amati, Tiru dan Modifikasi) untuk diterapkan di Kabupaten Gorontalo,” ujar Paudi


“Kami juga di Gorontalo sedang dalam membangunan, mana yang baik di Kotamobagu itu yang akan menjadi rujukan kami. Semua program akan kita laksanakan menggunakan reverensi sehingga benar-benar program pembangunan dan penyelenggaraan pemerintah serta pelayanan masyarakat bisa kita laksanakan di Kabupaten gorontalo utara,” jelasnya

(Ridel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.