Bappelitbangda Gelar Konsultasi Publik RKPD 2020

0
168

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) menggelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Kotamobagu Tahun 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Bappelitbangda Kamis (14/02) dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Adnan Masinae, serta dihadiri Kepala SKPD, Anggota Dewan dan undangan lainnya.

Adnan dalam sambutannya mengatakan, RKPD merupakan agenda wajib yang dilaksanakan setiap tahun sekali sehingga diharapkan ada masukan dan saran dari para stakeholder, toko adat, tokoh masyarakat dan para pelaku usaha yang berkepentingan.

” Sehingga nantinya dapat berperan dalam mempengaruhi kebijakan pemerintah, untuk persiapan arah pembangunan Kotamobagu satu tahun kedepan, untuk itu sangat diharapkan masukan dari semua pihak ” harap Adnan

Kepala Bappelitbangda Kotamobagu Sofyan Mokoginta mengatakan, tujuan dan maksud kegiatan ini untuk mendapatkan saran pendapat dan masukan dalam rangka penyempurnaan rancangan awal RKPD 2020.”Selain itu untuk mendapatkan data Informasi yang terbaru ,” kata Sofyan

(Ridel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.