Hi.Herson Mayulu Ditetapkan Sebagai Ketua Dewan Kehormatan PMI Bolsel

0
171

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Rapat Tim Formatur Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang di gelar pada, Senin (04/02/2019) akhirnya menetapkan mantan Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu, Sip sebagai Ketua dewan kehormatan PMI Bolsel.

Penetapan ini Hi. Herson Mayulu sudah berdasarkan hasil musyawarah kebupaten, termasuk ketua PMI Bolsel Selvian Manoppo Kamaru.

“Informasi surat keputusan, ketua dewan kehormatan sudah berada di PMI Provinsi Sulawesi Utara, dan dalam waktu dekat pelantikan akan segera dilaksanakan,” ujar selvian.

Sementara itu Sekretaris PMI Bolsel Sarina Paputungan, SE membenarkan penetapan ketua Dewan Kehormatan PMI, “ini sudah final pah Herson ditetapkan sebagai ketua dewan kehormatan, dan namanya sudah di ajukan ke profinsi,” ungkap sarina.

Terpisah wakil Sekertaris Khadafi Langkau dan Bendahara Monalisa Mokodompit mengatakan bahwa tempat pelantikan akan di laksanakan di Manado.

“SK pak herson sudah diproses tinggal menunggu dilaksanakanya pelantikan, dan kalau tidak ada halangan tempatnya di manado di Kantor gubernur Sulut,” tutup keduanya.

Berikut susunan Pengurus PMI Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Periode 2018 s/d 2023.

Dewan Kehormatan
Pelindung   : Bupati Bolsel
Ketua           : Hi.Herson Mayulu, S.IP
Anggota      : MarzanziusA.Ohy,SSTP
Anggota      : Irma Dilapanga
Anggota      : Dra.Hartina Badu
Anggota      : Dr.Sadly Mokodongan
Dewan Pengurus
Ketua           : Selvian Manoppo
Wakil Ketua : Saiful Botutihe, SKM
Sekretaris    : Sarina Paputungan, SE
Sekretaris    : Khadafi Langkau
Bendahara   : Monalysa Mokodompit
Bendahara   : Sri Wahyuni Kadullah

(Utha)