Jeifi JT Mamangkey, Caleg Dapil 5 Bolmong Yang Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

0
242

POLITIK,DETOTABUAN.COM – Jeifi JT Mamangkey (JJM) yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Bolaang Mongondow, Daerah Pemilihan (Dapil) V Bolmong dari Partai Golkar sangat optimis dengan niatnya dan bisa meraih kursi pada pemilu 17 April mendatang.

Caleg nomor urut empat ini mengaku tidak takut dan tidak gentar untuk adu kompetensi dengan calon lainya yang ada di dapil V.

“Caleg perempuan sering di anggap remeh, tapi pasti saya akan membuktikan bahwa keterwakilan jender di dewan tidak bisa di anggap remeh, untuk konsolidasi ke tengah-tengah masyarakat sudah sering saya lakukan, dan sambutan mereka juga kepada saya sangat positif,” ujar perempuan berparas cantik ini.

Dengan mengusung slogan (Kreatif, Berani tampilkan perubahan untuk rakyat) Jei (Sapaan akrabnya) menceritakan, bahwa niatnya untuk maju sebagai Anggota DPRD sesungguhnya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Niat saya ini sudah sejak dari dulu, tapi baru kali ini bisa saya laksanakan, karena keterpanggilan untuk kesejahteraan rakyat, dan perlu di ingat saya maju ini tanpa ada paksaan dari siapapun, baik orang tua atau pun keluarga, ini dari diri saya sendiri untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat tentunya mewakili pemberdayaan perempuan, pertanian, UKM, serta juga pelestarian lingkungan hidup,” ungkap Jei yang juga merupakan mantan Pramugari di salah satu maskapai penerbangan indonesia ini.

Jei pun mengungkapkan bahwa menjadi Anggota dewan tidaklah mudah, sangat banyak hal-hal yang menyangkut dengan fungsi dan tugas pokok yang harus diemban selam lima tahun.

“Menjadi perwakilan rakyat di legislatif bukan hal yang main-main, tugasnya pasti harus bisa menjalankan 3 tugas pokok dan fungsi Anggota DPRD yaitu Budgeting, legislasi, dan fungsi pengawasan, dan itu harus di kerjakan agar nanti tidak hanya menjadi Aleg yang di anggap numpang fasilitas di atas penderitaan rakyat,” ungkap anak dari sangadi Mogoyunggung ini.

Menurut Jei, keluarga dan teman dekat sangat mendukung dengan langkah positif yang di ambilnya.

“Keluarga dan semua sahabat sangat mendukung, semoga niat saya ini bisa di kabulkan oleh Tuhan Yesus, dan pastinya selain keluarga dan sahabat saya juga memohon doa dan restu dari masyarakat yang ada di dapil V Bolmong,” tutupnya.

(Utha)