Pelantikan Tim Pemenangan Kotamobagu dan Modayag Bersatu Berlangsung Meriah, Herson Ucapkan Terima Kasih

0
169

BMR,DETOTABUAN.COM – Bertempat di Gedung Siti Barokah Convention Hall, tim pemenangan Herson Mayulu Kota Kotamobagu dan Modayag bersatu di lantik oleh Irwan Thalib S.sos selaku wakil manajer Tim yang disaksikan langsung oleh H2M.

Herson Mayulu yang maju sebagai anggota DPRRI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 2 Dapil Sulawesi Utara ini, terus mendapat dukungan dihati masyarakat menjelang 48 hari lagi pada 17 April 2019.

Dalam kesempatan ini, Herson mayulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim dan relawan yang hadir.

“Saya kaget, saya pikir tidak akan sebanyak ini tapi ternyata saya salah, malah melampaui dari jumlah yang ditargetkan, saya ucapkan terima kasih insya allah ini akan menjadi kemenangan rakyat Sulut dan khususnya Bolmong raya,” ujar mantan bupati bolsel ini.

Lanjutnya, bahwa masyarakat jangan sampai salah memilih calon atau pun partai yang tidak mencapai ambang batas parlemen.

“Masyarakat jangan sampai salah pilih calon, terlebih saat ini partai yang saya tunggangi sudah melampaui ambang batas parlemen 4 persen saat ini posisi pertama PDIP dengan 23 persen sekian, agar nanti tidak sia-sia suara kita untuk memilih calon menyambung suara rakyat di DPRRI,” ujarnya lagi.

Tokoh toleransi ini pun menampik segala macam isu yang beredar di tengah-tengah masyarakat terkait dirinya jika terpilih nanti.

“Saya mengingatkan jika ada isu yang mengatakan bahwa jika saya terpilih nanti saya tidak akan perduli kepada kotamobagu, boltim, bolmut dan bolmong itu salah besar kenapa karena saya adalah wakil sulawesi utara bukan hanya wakil bolsel, jadi jangan percaya isu murahan seperti itu saya yakin masyarakat sudah tidak gampang dihasut dengan isu seperti itu,” ungkap herson yang di ikuti riuh tepuk tangan dan juga teriakan H2M yes dari para relawan.

Sementara itu salah satu relawan yang hadir Elga Makalalag dari kelurahan Pobundayan mengatakan bahwa sosok herson yang layak untuk diusung mengingat dengan latar belakangnya.

“Segudang prestasi telah di raih beliau saat menjabat bupati bolsel, walau saya tinggal di kotamobagu tapi saya tau dengan apa yang terjadi saat ini di bolsel, segala macam telah berubah seperti jalan yang sangat bagus, jadi kami masyarakat yang ingin ke modisi atau dami sudah sangat nyaman, jadi tidak salah lagi untuk memilih beliau ke DPRRI, insya allah masyarakat selalu bersama bapak,” ucap elga singkat.

Hadir dalam acara ini diantaranya Tim pemenangan seperti Hi. Holid D Makalalag, Hj. Tuti Gobel Gonibala, Farid Asimin, calon anggota DPRD kotamobagu Rustam Simbala, Drg. Abdul Haris Mongilong, Direktur Paris Super Store Sanny Wijoyo, Gunawan Lombu, sejumlah tokoh politik dan juga beberapa mantan pejabat dan anggota DPRD baik Daerah dan Provinsi.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.