Pemuda Werdi Agung Ini Jamin Suara Herson Mayulu Capai 80 Persen

0
165

BMR,DETOTABUAN.COM – Dukungan untuk Hi. Herson Mayulu sebagai anggota DPRRI terus berdatangan, bahkan dukungan untuk tokoh toleransi Sulut ini bukan hanya datang dari masyarakat yang beragama Muslim dan Kristen, tapi juga datang dari agama Hindu tepatnya yang ada di desa Werdi Agung Kecamatan Dumoga.

Seperti yang dikatakan oleh I wayan adis suwarjana atau biasa di sapa Stenly, selaku tokoh pemuda Werdi Agung Selatan, saat bersua dengan Awak Media De.totabuan.com, dia mengatakan bahwa sosok Herson Mayulu sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Werdi Agung.

“Pak Herson sudah sangat dikenal di werdi agung, apa terlebih pak H2M sudah membangun tempat ibadah kami di Bolsel dan juga banyak membantu kami masyarakat, H2M itu penyatu umat bisa berbaur dengan semua agama, dan tidak pernah membedakan satu sama lain,” ungkapnya.

Stenly juga menambahkan, bahwa suara untuk Herson Mayulu Khususnya di Desa Werdi Agung Selatan dipastikan 80 persen.

“Pemilih di werdi agung selatan hampir 1.300 pemilih, dan saya bisa jamin suara pak herson disini sekitar 1000 suara, nanti kita lihat saja di hasil akhirnya nanti,” ujar stenly.

Lanjutnya, bahwa hasil ini kemungkinan bisa juga dicapai untuk wilayah Werdi Agung Bersatu.

“Itu hanya untuk Werdi Agung selatan belum termasuk induk dan timur, daftar pemilih tetap kurang lebih 6.000 dan kami akan berusaha untuk bisa mencapai di angka 4.000 suara untuk bapak toleransi ini,” tutupnya.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.