Tiga Tahun Kepemimpinan OD-SK, Yasti Berharap Bolmong Lebih Diperhatikan Lagi

0
193

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolmong Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa, (12/2/2019) tadi, menghadiri Peringatan 3 Tahun Kepemimpinan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK).

Yasti mengakui, bahwa perjalanan tiga tahun kepemimpinan OD-SK, telah dilewati dengan sangat baik. Bahkan, banyak keberhasilan yang telah ditorehkan untuk rakyat Sulut lebih khusus bagi masyarakat Kabupaten Bolmong.

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, saya menyampaikan ucapan Selamat,” kata Yasti, usai menghadiri peringatan 3 tahun kepemimpinan OD-SK, yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulut.

Disisi lain, Yasti berharap, kiranya di sisa kepemimpinan 2 tahun kedepan, OD-SK dapat memberikan perhatian lebih untuk Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Apalagi, Kabupaten Bolmong adalah daerah yang paling luas wilayahnya di Provinsi Sulawesi Utara,” terangnya.

Menurut Yasti, Pemkab Bolmong sangat membutuhkan dukungan anggaran dari pemerintah provinsi dalam membangun berbagai prasarana dan sarana infrastruktur di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Karena kemajuan pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow sangat berdampak pada kemajuan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara,” sebutnya.

(Tio)