Tim Pemenangan Herson Mayulu Kabupaten Bolmut Dikukuhkan

0
138

POLITIK,DETOTABUAN.COM – Hi. Herson Mayulu, Sip (H2M) menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan Tim pemenangan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Hari ini, Kamis (31/01/2019).

H2M yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) ini mengukuhkan sekitar 750 simpatisannya yang ada di daerah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Gorontalo ini.

Acara pengukuhan yang berlangsung di gedung Randy Palace Desa Langsi Kecamatan Bolangitang barat ini dihadiri oleh para relawan dan simpatisan serta para pengurus Partai PDIP Bolmut.

Dalam sambutanya, Herson Mayulu menyampaikan terima kasih serta menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakanya acara pengukuhan ini.

“Saya berharap dengan dibentuknya Tim pemenangan ini semuanya bisa dikerjakan dengan baik sesuai aturan sehingga kemenangan insya allah dapat kita raih,” harapnya.

Herson pun meminta doa dan restu dari masyarakat Bolmut untuk dirinya, “saya meminta doa dan restu sekaligus dukungan dari masyarakat bolmut, semoga dukungan ini akan sampai pada hari H pemilihan nanti,” ungkap Herson yang di aminkan seluruh simpatisan yang hadir.

Mantan Bupati Bolsel 2 periode ini juga mengungkapkan bahwa saat ini Perwakilan BMR di senayan sudah tidak ada lagi, “Sejak ditinggalkan Ibu Yasti dan Bapak Aditya Moha saat ini BMR tidak punya keterwakilan lagi,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan Herson Mayulu Kabupaten Bolmut Rustam Nani mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

“Yang hadir saat ini sekitar 750 simpatisan, 1 orang maksimal mencari 50 orang, dan setelah ini semua sudah wajib bekerja karena waktu sudah tidak sampai 3 bulan lagi,” ungkap rustam.

Pengukuhan dan Pelantikan ini dipimpin oleh Irwan Thalib, S.sos yang merupakan manejer Tim H2M.

(Utha)