Wawali Buka Festival Budaya dan Perayaan Cap Go Meh tahun 2019

0
343

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan membuka secara resmi Festival Budaya dan Perayaan Cap Go Meh tahun 2019, yang dilaksanakan disepanjang Jalan Kartini Kotamobagu Selasa (19/02).

Wawali dalam sambutannya berharap melalui Festival Budaya dan Perayaan Cap Go Meh,dapat membangun persaudaraan, persatuan serta kebersamaan diantara kita semua.

” Melalui kegiatan ini saya atas nama Pemerintah, dan pribadi mengucapkan selamat tahun baru imlek 2570, semoga akan membawa kebahagiaan,berkah dan keberuntungan untuk kita semua,” ucap Wawali

Dalam kesempatan tersebut Wawali juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terimah kasih kepada seluruh panitia serta pihak yang turut mendukung hingga suksesnya kegiatan ini.

” Mudah mudahan lewat momentum kegiatan sore hari ini, bisa menjadi refleksi bagi kita dan sarana untuk lebih mempererat hubungan antar sesama umat beragama,” ujar Wawali

Sementara Ketua Panitia Cap Go Meh 2019 David Budiman mengatakan, kegiatan ini adalah Tahun ke 3 yang dilaksanakan di Kotamobagu.

“Dengan tujuan untuk melestarikan budaya berbagai etnis, serta lebih mempererat hubungan silahturahmi antar umat beragama di Kotamobagu,” kata Budiman.

(Ridel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.