SJB Berikan Bingkisan untuk Bupati Bolmong

0
348
Ketua SJB Tjipta Molanu saat memberikan Hadiah seragam SJB, kepada Bupati Bolmong Dra, Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Komunitas Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB), memberikan bingkisan kepada Bupati Bolmong Dra Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow.

Bingkisan berupa seragam lapangan SJB bertuliskan “Sahabat Jurnalis Bolmong” diserahkan bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 Kabupaten Bolmong, Sabtu (23/3) tadi.

“Penyerahan bingkisan ini, merupakan bentuk reward kita kepada Pemda Bolmong di bawah pemerintahan Yasti-Yanny, yang membawa banyak perubahan untuk daerah ini,” ujar Ketua SJB, Tjipta Molanu.

SJB Foto bersama dengan Bupati, Wabup, Sekda Bolmong usai penyerahan.

Meski demikian kata Tjipta, pemberian reward ini, tidak mengurangi nilai nilai kritis dan independensi pewarta dalam melakukan tugasnya, SJB akan selalu mengawal proses pembangunan dan pemerintahan yang sedang berjalan.

“Tentu ada saat dimana Jurnalis kritis, namun apresiasi juga harus kita berikan atas keberhasilan pemerintah, intinya kita tetap menjaga independensi,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengaku bangga menerima bingkisan berupa seragam SJB.  Bupati berjanji akan mengenakan seragam tersebut pada moment-moment tertentu.

“Penyerahan Bingkisan ini, menjadi bukti baiknya hubungan Pemerintah Daerah dengan semua sahabat-sahabat jurnalis yang bertugas di Bolmong,” sebut Bupati.

Diketahui, selain Bupati, hadiah seragam SJB juga diberikan kepada Wabup Yanny Ronny Tuuk, Sekda Tahlis Gallang dan Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.