Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Hadiri RUPS PT. Bank SulutGo

0
77
Iskandar Kamaru (Kanan) berama Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow (Tengah) dan Bupati Bone Bolango Hamim Pou (Kiri) saat menghadiri RUPS PT BSG.

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, SPt, Senin (11/3) kemarin, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2018 dan RUPS Luar Biasa bertempat di Auditorium Hotel Green Kawanua Manado.

 

Juru bicara Pemkab Bolsel Ahmadi Modoeng mengatakan, kehadiran Bupati Bolsel Iskandar Kamaru di RUPS, karena Pemkab Bolsel merupakan satu dari 25 pemerintah kabupaten kota di Sulut dan Gorontalo, yang memiliki saham di PT Bank SulutGo.

 

“Berdasarkan susunan pemegang saham, Pemkab Bolsel memiliki nominal saham Rp 2,972,300,000 atau sebanyak 29,723.00 lembar saham,” kata Ahmadi.

 

(Lihat Susunan Pemegang Saham di Website BankSulutGo : https://www.banksulutgo.co.id/profil/read/4/pemegang-saham.html)

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE mengaku optimis PT. Bank SulutGo bisa menjadi perusahaan jasa perbankan yang profesional, dan bertumbuh secara sehat di wilayah Sulut dan Gorontalo.

Meski demikian, Olly meminta semua komponen PT. Bank SulutGo mampu meningkatkan kinerja untuk menaikan laba PT. Bank SulutGo yang akan berdampak pada penerimaan deviden, sebagai sumber pembiayaan kegiatan pembangunan di daerah yang sudah direncanakan serta membangun komunikasi efektif dengan para pemegang saham.

RUPS ini turut dihadiri Gubernur Gorontalo Rusly Habibie, para Komisaris dan Direksi Bank SulutGo serta para kepala daerah pemegang saham se-Sulut dan Gorontalo.

 

(**)