Dedi Abdul Hamid Terpilih Sebagai Wakil Bupati Bolsel

0
236

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Deddy Abdul Hamid, Jumat (29/3) tadi, terpilih sebagai Wakil Bupati Bolsel untuk sisa masa jabatan periode 2016-2021.

Mantan Ketua Komisi II DPRD Bolsel dari PDIP itu, menang telak atas pesaingnya, Ihksan Van Gobel, dalam proses pemilihan, yang digelar di ruang paripurna gedung DPRD Bolsel, Jumat (29/3) tadi.

Deddy mendapatkan 18 suara, sementara Ikhsan Van Gobel yang merupakan calon dari Partai Amanat Nasional (PAN), hanya mendapatkan 2 suara dari total 20 anggota DPRD Kabupaten Bolsel.

“Berdasarkan hasil pemilihan dan perhitungan suara, Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Dedi Abdul Hamid memperoleh 18 suara dari total 20 suara, dengan demikian Deddy Abdul Hamid dinyatakan sebagai Wakil Bupati terpilih sisa masa jabatan 2016-2021,” ujar Ketua DPRD Hi. Abdi Van Gobel SE, usai proses perhitungan suara.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan berita acara oleh Panitia, pimpinan DPRD dan para Saksi.

Diketahui, proses pemilihan ini digelar setelah melalui berbagai tahapan diantaranya pendaftaran, pengundian nomor urut calon, penyampaian visi misi, hingga pemilihan yang digelar tadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, Ketua dan Anggota DPRD Bolsel, Forkopimda Bolsel, Pimpinan OPD, Camat, Sangadi, serta jajaran Pimpinan dan Pengurus Partai Politik se-Kabupaten Bolsel.

(**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.