Grand Final Pemilihan Uyo Nanu Bolmong 2019 Berlangsung Spektakuler

0
583

ADVERTORIAL

Grand Final Pemilihan Uyo-Nanu Bolmong Tahun 2019 yang dilaksanakan Jumat (15/3) tadi malam di Lapangan Inobonto, Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong berlangsung spektakuler.

Kemegahan panggung yang dirancang oleh panitia pelaksana, serta pancaran lampu warna warni menjadi saksi sejarah baru pelaksanaan pemilihan duta wisata dan budaya kabupaten Bolmong tahun 2019.

Para Finalis Uyo Nanu Bolmong 2019 saat menjawab pertanyaan Tim Juri. (Foto : detotabuan.com)

Bertindak sebagai Juri Kehormatan adalah Kadis Pariwisata Bolmong Ulfa Paputungan (Perwakilan Pemerintah Kabupaten Bolmong), Imma Hamzah (designer & Stylish), Dedi Gaib (Mewakili Ikatan Uyo Nanu), Hj Farida Mooduto, S.Pd Kadis DP3A, Maickel Karundeng SAP (Perwakilan Jurnalis) serta Theresa Wurara (Mewakili Nyong Noni Sulut).

Dari hasil penilaian tim Juri, Juan Tatimu utusan dari Dinas PUPR Bolmong terpilih sebagai Uyo’ Bolmong 2019 sementara Nanu Bolmong 2019 berhasil disabet oleh Vidya Potabuga utusan dari Dinas Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral Kabupaten Bolmong.

Tim Juri Pemilihan Uyo-Nanu Bolmong 2019.

Kadis Pariwisata Bolmong Ulfa Paputungan mengatakan, Nantinya pemenang Uyo dan Nanu Bolmong 2019 ini, akan mewakili Bolmong mengikuti ajang Nyong Noni Sulut 2019 dalam rangka peringatan Hut Provinsi Sulut. “Sehingga itu, mereka butuh topangan doa kita bersama untuk meraih sukses di ajang selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu Kadis Pariwisata Sulut, Daniel Mewengkang berharap para finalis untuk terus mengingkatkan kapasitas dan pengembangan diri.

Kadis Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang saat memberikan sambutan. (Foto : Detotabuan.com)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staff Khusus Gubernur Dino Gobel, jajaran kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, keluarga dan kerabat finalis, para tamu undangan serta masyarakat Bolmong.

Diketahui, Pemilihan Uyo Nanu Bolmong 2019 ini, merupakan satu dari sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-65 Kabupaten Bolmong yang jatuh pada tanggal 23 Maret Mendatang.

Finalis Uyo Nanu Bolmong 2019

Sebelumnya, pemerintah Kabupaten Bolmong juga telah menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 65 Kabupaten Bolmong, diantaranya kegiatan Jalan Sehat bersama seluruh ASN Pemkab Bolmong yang dibuka oleh Assistern I Administrasi dan Pemerintahan Sekda Bolmong B. D. Panambunan, Jumat (15/3) kemarin.

Rangkaian kegiatan HUT Bolmong yang dibuka dengan Jalan Sehat oleh seluruh ASN Pemkab Bolmong, Jumat (15/3) kemarin.

Selain itu, ada juga Lomba Senam Poco-poco dan pelayanan KB Gratis yang telah dilakukan di berbagai Desa yang ada di Kabupaten Bolmong. Kegiatan ini rencananya akan berlangsung hingga perayaan puncak yang akan digelar 23 Maret 2019 mendatang.

Pelayanan KB Gratis Pemkab Bolmong di sejumlah Desa yang ada di Kabupaten Bolmong.

(ADVE/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.