Keren, Caleg Partai Berkarya Ini Dibuatkan Lagu oleh Pendukungnya

0
99
Muhammad Firasat Mokodompit.

BMR,DETOTABUAN.COM – Pemilu serentak semakin dekat, persaingannya pun semakin ketat, para Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPD RI bahkan DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota semakin giat melakukan kampanye, baik melalui tatap muka, menghadiri berbagai acara ataupun memasang bendera, stiker, baliho, spanduk dan berbagai macam atribut kampanye lainya.

Ada juga alternative yang dinilai cukup jitu dalam mengumpulkan suara, yakni lewat Lagu. Beberapa caleg membuat lagu untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi dan misinya.

Cara ini dianggap cukup efektif, karena sebuah lagu akan mudah diterima oleh berbagai kalangan.

Hal ini sebagaimana dilakukan salah satu Caleg Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Berkarya, dari daerah pemilihan (Dapil) IV BMR, Mochamad Firasat Mokodompit, SE yang ikut serta dalam perhelatan politik tahun ini.

Sosok yang sudah malang-melintang di Dunia perpolitikan ini, bahkan memiliki lebih dari 1 lagu untuk kampanye.

Menariknya, teryata lagu-lagu ini, ternyata merupakan hasil kreasi dari sejumlah pendukungnya, yaitu mahasiswa asal BMR, yang sedang menuntut ilmu di Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

“Ini hasil kreasi pendukung, mahasiswa yang kuliah di UNG, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah membantu tuk buatkan produk kreatifitas wakili para pemilih millenial,” ujarnya.

Konsolidasi dengan masyarakat di kec Poigar.

Firasat mengatakan, Komitmen Politik Totalitas untuk rakyat dan totalitas untuk kemanusian, adalah panggilan ibadah yang telah dia jalani lebih dari 25 tahun mulai dari PMI dan Partai Golkar yang kemudian hari ini berlabuh di Partai Berkarya.

“Semoga lewat lagu ini, masyarakat akan lebih mengenal siapa sebenarnya sosok Mohammad Firasat Mokodompit, yang akan membawa aspirasi masyarakat jika nantinya terpilih,” tutupnya.

Berikut salah satu lagunya (Klik) :

https://web.facebook.com/100011988401009/videos/552319685177640/

https://web.facebook.com/100011988401009/videos/553420625067546/?id=100011988401009

(S4S)