Pemkab Bolmong Gelar Dzikir dan Doa Bersama

0
145

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Jumat (22/3/2019), menggelar dzikir dan doa bersama yang berlangsung di Rudis Bupati.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemkab Bolmong.

Bupati Bolmong Dra Yasti Supredjo Mokoagow, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan syukur kita kepada ALLAH SWT, atas dinamika penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sejak terbentuknya kabupaten Bolmong 65 tahun silam.

“Saya berharap banyak hikmah yang dapat kita ambil dari perjalanan 65 tahun kabupaten Bolmong, dimana segala sesuatu yang telah menjadi program daerah diharapkan dapat lebih terpadu, terkoordinasi dan terlaksana dengan baik, sehingga berbagai permasalahan  yang kita hadapi, Insyaallah dapat kita tangani dan selesaikan dengan baik,” ujar Bupati.

Selain itu kata Bupati, pelaksanaan dzikir dan doa kali ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT dan sebagai perekat ikatan ukhuah islamiah antar sesama umat muslim di Kabupaten Bolmong dalam satu ikatan persaudaraan yang hakiki.

“Karena itu, saya mengajak kepada kita semua keluarga besar pemerintah kabupaten Bolmong untuk menghilangkan ego sektoral yang mungkin selama ini masih kita pertahankan, dan mari kita bersama -sama bekerja dengan dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi untuk kepentingan daerah,” sebutnya.

Melalui momemtum hari ini, Bupati mengajak masyarakat untuk membangun hati yang tenang, tentram, dengan perilaku yang santun dan bijak, dimana semangat tersebut telah dicontohkan oleh Nabi besar Muhammad SAW, sebagai sosok pribadi yang Uswatun Khasanah, yang telah bekerja keras dan berhasil membangun kota Madinah menuju kota yang memiliki peradaban yang tinggi.

“Kita semua berharap semoga dzikir dan doa bersama pada hari ini akan di terima dan di kabulkan oleh ALLAH SWT, semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT, dan akan di selamatkan di dunia maupun di akhirat,” pungkasnya. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.