Pemkab Bolmong Gelar Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah 59 ASN

0
218

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Bolmong, Senin (18/3) tadi menggelar ujian dinas Tingkat I, II dan penyesuaian Ijazah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkup pemerintahan Kabupaten Bolmong untuk tahun anggaran 2019.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Lantai II Kantor Bupati, dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong, Tahlis Gallang, S.IP, MM.

Dalam laporannya, Kepala Bidang (Kabid) Diklat dan Pengembangan Aparatur BKPP Bolmong Ahmad Ijabu, SSTP yang juga bertindak selaku Panitia Pelaksana mengatakan, peserta Ujian Dinas Tingkat I, Tingkat II dan Penyesuaian Ijazah Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019 ini berjumlah 59 orang.

“59 peserta ini terbagi atas Peserta Ujian Dinas Tingkat I sebanyak 12 orang, Ujian Dinas Tingkat II sebanyak 16 orang serta Peserta Ujian Penyesuaian Ijazah sebanyak 31 orang,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk Biaya Pelaksanaan Ujian Dinas Tingkat I, Tingkat II dan Penyesuaian Ijazah PNS Tahun 2019 bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2019 pada BKPP Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sementara itu, Tahlis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala BKN Regional XI Manado yang telah memberikan ruang dan menyetujui pelaksanaan Ujian Dinas Tingkat I, Tingkat II dan Ujian Penyesuaian Ijazah pada hari ini.

“Ujian dinas ini bukan semata-mata sebagai formalitas dan bukan sekedar memenuhi persyaratan untuk bisa naik golongan, tetapi dilaksanakan dengan efektif dan efisien sehingga diperoleh hasil yang sesuai dengan apa yang kita harapkan,” terangnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Kantor BKN Regional XI Manado Drs. Kahrudin, MAP yang mewakili Kepala BKN Regional, Asisten Administrasi Umum, serta Para Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Bolaang Mongondow.

(**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.