Diduga Kelelahan, Ketua PPK Poigar Meninggal Dunia

0
416

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Kabar duka kembali menimpa penyelenggara pemilu ditanah air. Ketua PPK Poigar Arya Wahyudi Mokodongan (32) Warga Desa Poigar I, Kecamatan Poigar, dikabarkan meninggal dunia, Selasa (30/4) tadi sekitar Pukul 06.00 wita.

Menurut penuturan salah satu saksi Fanny Takasabar, Senin (29/4) tadi malam sekitar pukul 24.30 wita, Plwno Rekapitulasi Kecamatan Poigar telah selesai untuk dilanjutkan pada pagi hari.

Almarhum sempat beristirahat bersama tiga rekannya di Kantor PPK kecamatan poigar.

Pada pukul 03.00 Wita Almarhum Meminjam sepeda motor milik Fanny, dengan Alasan untuk membeli Pulsa namun tak kembali lagi.

Sementara menurut keterangan istri Almarhum, Rahma Mawikere (40), pukul 03.15 Wita Almarhum tiba di rumah di desa poigar dan sempat mengatakan kepada istrinya bahwa dirinya merasa kelelahan dan mengaku ingin beristirahat.

“Dia meminta saya untuk tidak mengganggunya karena saat itu dia mengaku bahwa ia dalam kelelahan dan ingin beristirahat,” terangnya.

Pada pukul 05.30 wita, rencananya saat itu ia ingin membangunkan almarhum untuk persiapan melanjutkan kegiatan Rekapitulasi.

Sayangnya, pada saat dibangunkan Almarhum sudah tidak sadarkan diri dan kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Poigar.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Poigar sekitar Pukul 06.00 wita.

Kapolsek Poigar Ipda Rolly Goni Saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut. Almarhum di duga Meninggal dunia akibat kelelahan.

“Saat ini jenasah Almarhum Wahyudi Arya Mokodongan sudah berada di rumah desa Poigar I Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, untuk dimakamkan” terang Goni.

(*/Tio)