Ribuan Tim Pemenangan Herson Mayulu di Dumoga Raya Resmi Dilantik

0
177

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Ribuan Tim Pemenangan Calon Anggota DPR RI dari PDIP Hi. Herson Mayulu untuk wilayah Dumoga Raya, resmi dilantik, Jumat (5/4) kemarin.

Pelantikan dilaksanakan Gedung Bagasraya, Yadika, Desa Kopandakan II, Kabupaten Bolmong, yang dirangkaikan dengan agenda pembekalan Tim.

Ketua tim pemenangan H2M wilayah Dumoga Raya, Eva Kobandaha mengatakan, ribuan relawan yang hadir hari ini, berasal dari 77 Desa se-Dumoga Raya.

“Ada sekitar 1.500 an lebih relawan yang hadir hari ini, mereka datang dari 77 Desa se-Dumoga Raya,” ujarnya.

Komitmen mereka kata Eva, adalah untuk memenangkan H2M. “Hasil survey, PDIP dapat 2 kursi plus dan satu kursi itu milik Pak H2M,” tuturnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong Yanny Ronny Tuuk dalam orasinya, memberikan apresiasi atas kehadiran relawan Hi. Herson Mayulu.

“Tim yang terbentuk makin solid untuk memenangkan Hi Herson Mayulu di wilayah Bolaang Mongondow lebih khususnya di Dumoga Raya,” terangnya.

Yanny mengatakan, Herson Mayulu bukanlah politisi wajah baru di daerah Bolmong Raya terlebih di Dumoga Raya.

“Beliau ini sangat dekat dengan warga bolmong apa terlebih dumoga raya, karena waktu itu juga pernah bersama di DPRD Bolmong,” ucapnya.

Herson Mayulu dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir.

“Saya kaget, kok bisa sepenuh ini gedungnya tapi alhamdulillah masyarakat dumoga raya masih mencintai saya, saya ucapkan terima kasih karena tanpa kalian saya tidak ada ditempat ini,” ujarnya.

Lanjutnya, semoga relawan yang telah dikukuhkan dapat bekerja dengan maksimal sampai dengan hari pencoblosan 17 April mendatang.

“Kalian sudah dikukuhkan, insya allah perjuangan kita bersama akan memberikan hasil yang maksimal, kawal mulai dari TPS sampai pleno KPU,” pungkasnya.

(**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.