Jelang HUT Ke – 12 Tahun, Pemkot Kotamobagu Gelar Jalan Sehat dan Senam

0
31

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM—Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Jumat (5/3), melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Senam yang dirangkaikan dengan pembukaan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 12 Tahun, Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan mengharapkan agar berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut HUT ke – 12 Tahun Kota Kotamobagu tersebut, juga akan akan semakin meningkatkan kebersamaan serta motivasi, untuk menyukseskan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu. “Saya juga berharap agar melalui kegiatan ini, akan semakin mempererat kebersamaan, serta kekeluargaan diantara kita semua,” ujar Wakil Walikota.

Kegiatan Jalan Sehat dan Senam yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, S. Sos. M. Si, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta Aparatur Sipil Negara (ASN), dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*)