Pemkab Bolmong Safari Ramadhan Perdana di Masjid Al Manar Desa Wangga

0
78

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Mengawali pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bolmong menggelar safari ramadhan perdana yang berlangaung di Masjid Al Manar, Desa Wangga, Kecamatan Passi Barat.

Kegiatan ini, diawali dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Hi. Sulaeman Amba, SAg, dilanjutkan dengan buka puasa dan Sholat Maghrib berjamaah.

Dalam sambutannya, Assisten II menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan Passi Barat, karena kunjungan kali ini, tidak dihadiri oleh Bupati Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow.

“Ketidakhadiran Bupati, dikarenakan beliau ada agenda penting berkaitan dengan pemeriksaan puncak BPK atas LKPD Pemkab Bolmong tahun anggaran 2018,” kata Yudha, Selasa (7/5) tadi.

Meski demikian kata Yudha, Bupati berjanji, kedepan akan menutupi ketidakhadiran hari ini, dengan agenda-agenda yang lain.

Selain Assisten II, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Assisten I Derek Panambunan, Assisten III Ashari Sugeha, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kabag, Camat, sangadi, serta ratusan masyarakat Kecamatan Passi Barat.

(**)