Pemkot Kotamobagu Peringati HUT ke -12 Dirangkai Peringatan Hardiknas dan Harkitnas

0
160

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Kamis (23/5), memimpin pelaksanaan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 12 Kota Kotamobagu, yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Tahun 2019.

Dalam sambutannya Walikota Kotamobagu mengatakan bahwa, sejak dibentuk berdasarkan Undang – undang Nomor 4 tahun 2007, sebagai sebuah daerah otonom baru di Provinsi Sulawesi Utara, pada Tanggal 23 Mei Tahun 2007, Kota Kotamobagu terus mengalami perkembangan yang cukup pesat.

“Demikian juga Dalam rangka untuk memajukan tingkat kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga melaksanakan berbagai Program, serta Kegiatan, yang dapat menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat, termasuk dengan menyediakan, berbagai Sarana, serta Prasana, maupun fasilitas penunjang bagi masyarakat, seperti fasilitas Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, serta berbagai fasilitas umum lainnya, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Walikota.

Walikota juga mengatakan bahwa, meskipun baru berusia 12 Tahun, sejak terbentuk sebagai daerah Otonom Baru, namun dalam rentang waktu tersebut, Pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu, juga telah meraih berbagai pencapaian yang sangat menggembirakan, serta berbagai prestasi yang membanggakan, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, maupun di Tingkat Nasional.

“Mari jadikan peringatan Hari Ulang Tahun ke – 12 Kota Kotamobagu pada pagi hari ini, sebagai sebuah momentum, untuk lebih meningkatkan semangat, serta motivasi kita semua, untuk terus berusaha, dan berupaya untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada daerah dan masyarakat,“ Imbau Walikota.

Sementara itu, usai kegiatan upacara yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobag, yang juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi, serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tersebut, juga dilaksanakan kegiatan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke – 12 Kota Kotamobagu.

(*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.