Raih WTP Lima Kali Berturut-turut, Pemkab Bolsel Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

0
161

ADVERTORIAL

Setelah diraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang ke-Lima kalinya, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Mensyukurinya dengan melakukan buka puasa bersama seluruh ASN Bolsel, yang digelar di Masjid Amirul Mu’minin Panango, Selasa (28/05/2019).

Buka puasa sekaligus doa Syukuran ini dihadiri oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Spt, Wakil Bupati Dedi Abdul Hamid, Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanziuz Arvan Ohy, S,Stp, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulut Hi. Herson Mayulu, Sip, Asisten, Pimpinan OPD, dan seluruh ASN yang ada di Lingkup Pemkab Bolsel.

Bupati Bolsel dalam kesempatan ini mengucapkan rasa syukurnya atas raihan yang di raih Pemkab Bolsel dalam mempertahankan Opini WTP selama Lima Tahun terakhir (Beruntun).

“Saya sangat bangga, karena ini merupakan capaian yang sungguh luar biasa, ini merupakan tahun pertama saya menjadi bupati,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan ini merupakan hasil yang baik karena tim work yang ditinggalkan Bupati Guhanga Hi. Herson Mayulu, Sil masih tetap solid.

“Prestasi yang sangat baik, ini merupakan andil dari tim work yang di tinggalkan Bupati terdahulu Herson Mayulu yang masih tetap solid dalam satu tim untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih selama ini,” ungkap orang nomor satu di Bolsel ini.

Lanjutnya, Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) ini juga merupakan gengsi setiap kepala daerah, “Ini adalah gengsi setiap kepala daerah untuk memperoleh Opini WTP,” kata Iskandar.

Diakhir sambutan Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama-sama sehingga Bolsel bisa meraih opini WTP ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik wabup, sekda, Dinas terkait, Pihak DPRD Bolsel, seluruh ASN, serta teman-teman media baik cetak maupun online” tutup Kamaru.

(ADVE/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.