SJB dan Diskominfo Bolmong Bakal Berbagi di Salah Satu Panti Asuhan

0
151

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Seluruh jurnalis Bolmong, yang tergabung dalam Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB), bekerja sama dengan Diskominfo Bolmong, bakal berkunjung ke salah satu panti asuhan, membangun kebersamaan bersama para anak yatim piatu.

Mengangkat tema “Berbagi Berkah Ramadan Bersama Anak Yatim Piatu” SJB dan Diskominfo Bolmong, rencananya akan turun ke salah satu panti asuhan, pada Sabtu, (25/5) pekan ini.

Ketua Panitia, Marshal Datundugon wartawan media Posko Manado mengatakan, ini merupakan kali pertama, SJB bekerja sama dengan Kominfo Bolmong, melakukan uluran bantuan yang disalurkan ke anak yatim piatu, karena kita tahu bahwa, organisasi pewarta di Bolmong ini baru terbentuk sekira satu tahun.

“Jadi, tak hanya SJB, kami juga bersinergi dengan Diskominfo Bolmong, dan bersyukur mendapat respon yang sangat bagus dari Kadis Kominfo Parman Ginano. Nantinya ini akan menjadi program SJB setiap tahun,” ungkap Marsal.

Sementara itu, Ebby Makalalag selaku koordinator kegiatan mengungkapkan, bantuan yang akan disalurkan berupa, bahan pokok makanan, disertakan dengan uang guna mengurangi sedikit beban dari pengasuh anak-anak yatim di panti asuhan tersebut.

“Bantuan telah dikumpulkan sejak awal bulan Mei, sumber dananya dari masing-masing pewarta dan ASN lingkup Diskominfo Bolmong,” Kata wartawan Sindo Manado ini.

Terpisah, Ketua SJB Cipta Molanu berharap bantuan yang terkumpul yang nantinya akan diberikan bisa membantu dan berguna pada yang menerimanya.

“Intinya ini kita lakukan berdasarkan inisiatif para pewarta di Bolmong. Apalagi, saat ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, kita akan berbuka puasa bersama anak yatim piatu di pati asuhan,” katanya mengakhiri. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.