Ciptakan Regenerasi Kepemimpinan, Herson akan Mundur dari Posisi Ketua DPC PDIP Bolsel

0
178

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Sukses membesarkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Bolsel, tidak membuat Hi. Herson Mayulu, SIP terlena.

Setelah beberapa waktu lalu masyarakat Bolsel dikejutkan dengan keputusannya melepas jabatan Bupati yang masih menyisakan masa jabatan yang kurang lebih hampir 3 tahun.

Kali ini, Calon Anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 itu secara mengejutkan, menyatakan, akan mengundurkan diri dari posisi Ketua DPC PDIP Bolsel.

Hal ini sebagaimana ia ungkapkan, saat menghadiri acara Moloopu (Pisah sambut) Camat Tomini yang dirangkaikan dengan ulang tahun ke 3 Kecamatan Tomini dan Halal Bi Halal 1440 Hijriah.

“Satu atau dua bulan kedepan, kemungkinan saya akan mundur dari Posisi Ketua DPC PDIP Bolsel, saya akan kasih ke mereka tongkat ini,” ujarnya dihadapan Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, Wabup Deddy Abdul Hamid dan ratusan masyarakat Kecamatan Tomini.

H2M sapaan akrabnya, mengaku akan fokus menjalankan tugas di DPR RI setelah dirinya dilantik pada bulan Oktober mendatang.

Selain itu kata dia, ini juga untuk menciptakan regenerasi kepemimpinan Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) di Kabupaten Bolsel.

“Karena saya sadar, bahwa jabatan hanyalah titipan, yang tidak akan kita pegang untuk selama lamanya, jadi tak ada yang perlu kita sombongkan,” pungkas mantan Bupati Bolsel dua periode itu.

(Tio)