Walikota Buka Kegiatan Lomba Pembinaan Teritorial Binter 2019

0
60

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM–Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara membuka secara resmi kegiatan lomba pembinaan teritorial binter 2019 yang digelar Komando Distik Militer (Kodim) 1303 Bolaang Mongondow (BM), di lapangan Kotamobagu, Rabu (19/06/2019).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Kodim 1303 Bolaang Mongondow yang tengah mengikuti lomba pembinaan teritorial binter 2019.

“Saya atas nama Masyarakat Bolaang Mongondow menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Kodim 1303 Bolaang Mongondow yang pada hari ini mengikuti tahapan penilaian lomba pembinaan teritorial tingkat nasional dan masuk 12 besar nasional,” ujar TB

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat disambut baik Pemerintah maupun Masyarakat Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya.

” Pemerintah Kota Kotamobagu juga sangat mengapresiasikan setinggi-tingginya kepada kodim karena penempatan kegiatan di pusatkan di Kotamobagu,” terangnya

Wali Kota berharap, Kodim 1303 Bolaang Mongondow dapat mewakili Sulawesi Utara (Sulut) dan bisa keluar sebagai terbaik sitingkat Nasional.

“Ini bukan hajatan TNI sendiri. Tetapi, seluruh masyarakat Bolaang Mongondow, apalagi sudah masuk dalam 12 besar. Dengan harapan kodim bisa mewakili Sulawesi Utara dan bisa keluar sebagai yang terbaik di nasional,” ungkap Tatong.

Sementara itu, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman S I P menambahkan, tujuan kegiatan tersebut, adalah dalam rangka lomba teritorial Binter jajaran angkatan darat.

“Kebetulan kodim Bolmong ini diunggulkan oleh Korem 131/STG dan Kodam XIII/MDK, makanya kita dari tim pusat menilai kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh kodim,” ujarnya

(*ridel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.